Reset Device

Akun melisa hanya dapat digunakan oleh satu pengguna dalam satu waktu, apabila Pengguna tidak bisa login karena akun melisa yang sebelumnya sedang aktif (login) maka Pengguna dapat melakukan request kepada kami dengan mengirim tiket untuk melakukan reset device cara sebagai berikut:

1.Kunjungi website melisa.id dan login (masuk) sebagai member, tombol login ada di bagian kanan atas website melisa.id, atau silahkan klik disini.

2. Akan muncul halaman baru, masukkan email/username dan kata sandi (password) melisa

3. Setelah berhasil masuk silahkan pilih menu “Helpdesk”

4. Pada halaman helpdesk silahkan tekan tombol “Submit New Ticket”

5. Akan muncul halaman “Submit New Ticket”, silahkan isi form subject dengan “Reset device” dan isi form message dengan email aplikasi melisa anda. Setelah selesai mengisi form tersebut klik tombol “Save”.

6. Jika ticket berhasil di submit maka akan muncul halaman seperti berikut:

7. Di menu help desk akan muncul ticket reset device yang telah dikirim dan tunggu hingga mendapatkan balasan pemberitahuan di halaman helpdesk seperti berikut:

Apabila telah mendapatkan balasan bahwa device sudah di reset maka Anda dapat kembali login (masuk) ke aplikasi melisa.

Last updated by Melisa on March 19, 2018
795 reads