5 Fakta Menarik WhatsApp Yang Belum Anda Ketahui

5 Fakta Menarik WhatsApp Yang Belum Anda Ketahui

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia, terutama di Indonesia. Ada 5 Fakta menarik yang mungkin belum banyak orang yang tau:

1. 1 Milyar Download Dengan 5 Orang Tim

WhatsApp sudah didownload lebih dari 1 Milyar kali baik di App Store maupun Playstore. Padahal tim WhatsApp hanya terdiri dari 5 orang saja, sudah termasuk founder nya. Tim yang kecil, denga IMPACT yang sangat BESAR.

2. Co-Founder nya Tidak Diterima Bekerja di Facebook & Twitter

Pendiri WhatsApp yaitu Jan Koum dan Brian Acton keduanya adalah mantan karyawan Yahoo. Setelah keluar dari Yahoo, kedua nya pernah mencoba melamar menjadi karyawan perusahaan sosial media terbesar di dunia, yaitu Facebook & Twitter. Namun kedua nya ditolak. Seandainya mereka tahu apa yang akan terjadi di masa depan, pasti Facebook & Twitter akan menyesal.

3. WhatsApp Dibeli Oleh Facebook Senilai $US 19 Milyar Dolar

Pada tahun 2014 WhatsApp dibeli oleh Facebook dengan nilai $US 19 Milyar atau setara dengan 247 Trilyun Rupiah, sebuah nilai yang sangat Fantastis bukan? Angka ini hampir setara dengan nilai transaksi digital di seluruh Indonesia pada tahun 2017.
(sumber: katadata.com)

4. Cara menulis font italic, bold, dan strikethrough di whatsapp

Untuk Menulis tulisan Bold gunakan tanda ‘*’ diawal dan akhir, contoh: : *ini tulisan bold di whatsapp*
Cara Menulis tulisan italic gunakan tanda ‘_’ di awal dan akhir, contoh : _ini tulisan italic atau miring di whatsapp_
Cara Menulis tulisan strikethrough gunakan tanda ‘~’ di awal dan akhir, contoh : ~ini tulisan strikethrough di whatsapp~

5. WhatsApp banyak digunakan oleh pembeli & penjual online Indonesia untuk bertransaksi

Saat ini ada lebih dari 132 juta pengguna internet di Indonesia, dan 40% nya adalah penggila sosial media. Fakta yang menarik adalah ternyata hanya 20% nya saja yang sudah nyaman & terbiasa berbelanja di situs ecommerce berbasis shopping cart seperti tokopedia, bukalapak, blibli, dsb.

Sisa nya atau sekitar 80%, masih belum terbiasa untuk berbelanja online dengan menggunakan sistem ‘shopping cart’. Mayoritas netizen indonesia lebih suka berbelanja melalui chatting karena lebih dipercaya, mudah diakses, sederhana, dan terkadang mereka memang kenal penjualnya. Dan karena aplikasi chat yang paling banyak digunakan di Indonesia saat ini adalah WhatsApp, maka tentu dengan sendirinya para pembeli dan penjual pun banyak bertransaksi dengan whatsapp.

Karena itulah kini telah hadir solusi aplikasi Melisa, yaitu sebuah aplikasi berbasis PC / Komputer desktop yang bisa membantu meningkatkan produktivitas pemilik & CS Toko online.

Lihat demo nya disni   :

==> https://melisa.id

Bantu share info menarik ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *